1.06.2009

Koreksi: Wanita Penderita Lupus Punya Cerita

Manusia tempatnya salah dan lupa, demikian pula saya. Saya mendapat sedikit koreksi untuk cerita yang saya posting kemarin, Wanita Penderita Lupus Punya Cerita. Ini adalah koreksi dari kawan Salim Rusli yang dikirimkan melali salah satu milis yang saya ikuti (saya mengirim cerita itu juga ke beberapa milis). Dengan ini, cerita itu dikoreksi, insyaAllah.

PS:
Bung Ilham, ada sedikit koreksi untuk cerita Bung:
Kalau dari segi alur cerita, seingat saya Mas Eko dan Mbak Dian (saya lupa nama lengkap mereka berdua) itu sudah menikah sebelum Mbak Dian terkena penyakit lupus. Sekadar tambahan informasi, Mas Eko itu alumnus Teknik Penerbangan ITB (jadi seniornya Bung Ilham, halah saya lupa lagi angkatan berapa). Mbak Dian itu lulusan Farmasi ITB. Mereka berdua sekarang aktif di Yayasan Syamsi Dhuha yang antara lain menangani para penderita lupus.

Buat Salim, terima kasih atas koreksinya.

No comments: