2.28.2009

...

Menahan diri!

Menahan diri?
Berkompromi dengan berbagai ketidaksempurnaan!
Bertarung melawan diri sendiri.
Ini pertarungan antara nafsu, pemikiran,
dan HATI.

Menahan diri?!
Sebuah issue pribadi yang saya hadapi. Mungkin untuk sepanjang sisa usia. Tetapi ini, menurut saya, membuat saya merasa sempurna.

Tidak mudah!
Sering kali saya tergelincir. Akan tetapi, saya tidak ragu untuk mencoba lagi. Dan sekali lagi!

Dipertanyakan?
Sepertinya demikian!
"Siapa sih kamu sebenarnya?"

Atau oleh manusia malah dicap ini dan itu dalam bisik hatinya?
Mungkin!
"Saya rasa kamu ga' jadi diri sendiri!"
"Coba deh, jangan berlagak suci!"

Lalu, bagaimana?
Mengikhlaskan!
Ah..., ini perkara lain yang lebih besar. Tetapi bukankah tiada hal selain kebaikan dari perkara ikhlas ini?!
Ada Dia Yang Mahatahu, sehingga penilaian saya dan manusia lain menjadi remehlah sudah. AlhamduliLlah.

Biarkan saya ...!

2 comments:

Anonymous said...

yang penting nyaman dengan diri sendiri, kak... dont bother people

Muhammad Ilham Adhynugraha said...

Itu lagi berceracau ga jelas aja... :D

Anyway, thanks a lot for the support :)